MY LINK


Wisata Pengetahuan

JOKOWI AHOK MENAKLUKKAN JAKARTA

Judul ' : JOKOWI AHOK MENAKLUKKAN JAKARTA

Wajib dibaca juga


JOKOWI AHOK MENAKLUKKAN JAKARTA



Tanggal 20 September 2012 adalah hari yang membahagiakan bagi warga Jakarta khususnya, karena pada hari itu masyarakat Jakarta melaksanakan pesta Pemilihan Kepala Daerah. Yang lebih menarik lagi kandidat yang mencalonkan pada Pilkada II ini adalah calon independent yaitu Pak Fauzi Bowo yang masih menjabat sebagai gubernur DKI waktu itu dan penantangnya adalah Walikota Solo, pasti sudah pada tau dan tak salah lagi Pak Joko Widodo dengan pasangannya Ahok.

Dengan senyumnya yang khas dan baju kotak - kotaknya ia melangkahkan diri menuju ke Jakarta untuk perubahan Jakarta. Dengan hanya didukung peserta parpol PDI Perjuangan dan Gerinda, Jokowi Ahok melalui penghitungan Quick Qount unggul +/- 54% dari Pasangan Fauzi Nachrowi yang dikisaran 46%. Jadi jelas sudah masyarakat Jakarta memang membutuhkan sosok seperti Pak Joko ini yang selalu turun ke Jalan untuk menyelesaikan masalah. 

Ada beberapa hal yang membuat Jokowi tak biasa :
1. Memakai Sepatu kesukaannya yang sudah berumur 3 tahun
2. Sarapan Nasi Uduk
3. Menginap di Rumah Sahabatnya selama di Jakarta
4. Tidak Melupakan Tempe
5. Didukung Waria

Selamat buat warga Jakarta, semoga semua masalah segela teratasi....


Mantabs... wis rampung sing maos mas brow... JOKOWI AHOK MENAKLUKKAN JAKARTA

Tulisanku sing urek-urekan iki JOKOWI AHOK MENAKLUKKAN JAKARTA,Mugo-mugo Mberkahi...tulisan saya ' kali ini.

Wehh Rajin ternyata anda.... JOKOWI AHOK MENAKLUKKAN JAKARTA Catet bro alamate http://andibikinblog.blogspot.com/2012/09/jokowi-ahok-menaklukkan-jakarta.html Semoga artikel ini berguna Prok-prok...prok.... JANGAN LUPA SHARE .. tERTANDA mBAH Odoy..... joGJA- MOHON BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI...

0 Response to "JOKOWI AHOK MENAKLUKKAN JAKARTA"

Posting Komentar