MY LINK


Wisata Pengetahuan

Musik Latar Pada Blog

Judul ' : Musik Latar Pada Blog

Wajib dibaca juga


Musik Latar Pada Blog

Membuka sebuah blog dengan latar musik yang aduhai....., bagaimana cara menambahkannya pada blog anda. Tapi semua pengunjung terkadang ada yang tidak menyukai lagu latar kita. Untuk itu buatlah latar musik yang bisa diatu volumenya atau bisa dimatikan oleh pengunjung blog anda.

Cara menambahkan Musik latar :
Login ke blog anda ---> Layout ---> EditHTML, kemudian untuk latar yang langsung bisa dimainkan setiap kali pengunjung blog datang, dengan cara memasukkan tag dibawah ini tepat setelah.

tag<body>
<bgsound src="http://yoursite.com/yoursound.mp3" loop=infinite>

Gantilah "http://yoursite.com/yoursound.mp3", dengan URL musik yang diinginkan/file mp3 yang sudah diupload ke hosting gretongan.

Menambahkan Pengaturan Musik Latar :
Jika ingin musik latarnya bisa dikecilkan atau dimatikan dengan cara menambahkan kode html dibawah ini dan letakkan pada halaman blog anda ;

<embed width="200" src="http://yoursite.com/yourmusic.mp3" autostart="false" loop="false" height="50"></embed>

Ganti URl lagu, jika ingin langsung on musiknya tinggal ganti false dengan true pada autostart dan jika ingin musiaknya berulang2 ganti flase dengan true pada loop. Nanti pada gadget yang ditambahkan akan terlihat seperti dibawah ini (setting di false semua):


Mantabs... wis rampung sing maos mas brow... Musik Latar Pada Blog

Tulisanku sing urek-urekan iki Musik Latar Pada Blog,Mugo-mugo Mberkahi...tulisan saya ' kali ini.

Wehh Rajin ternyata anda.... Musik Latar Pada Blog Catet bro alamate http://andibikinblog.blogspot.com/2010/12/musik-latar-pada-blog.html Semoga artikel ini berguna Prok-prok...prok.... JANGAN LUPA SHARE .. tERTANDA mBAH Odoy..... joGJA- MOHON BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI...

0 Response to "Musik Latar Pada Blog"

Posting Komentar