MY LINK


Wisata Pengetahuan

KEHIDUPAN DI DALAM GERBONG KRD

Judul ' : KEHIDUPAN DI DALAM GERBONG KRD

Wajib dibaca juga


KEHIDUPAN DI DALAM GERBONG KRD






        



KRD (Kereta Rel Diesel) adalah kereta penumpang milik PT. KAI yang beroperasi hanya di wilayah tertentu yaitu terutama untuk wilayah-wilayah jarak menengah yang menhubungkan banyak kota-kota dan desa. Kereta ini jalannya lambat,  misalnya saja Cikampek ~ Jakarta Kota saja mencapai waktu ± 2 jam. KRD ini sering disebut juga dengan Kereta Rakyat, semua kelas sosial sering ada dan bersama-sama di kereta ini, kereta yang sangat dibutuhkan dan digunakan untuk bermobilitas dalam mencari nafkah kalangan menengah ke bawah.


            Setiap harinya KRD ini beroperasi dengan 9 gerbong,dengan kapasitas setiap gerbongnya mencapai  kurang lebih 100 penumpang,tetapi lain halnya dengan KRD ini, yang melebihi kapasitas kerena setiap stasiun kecil KRD ini berhenti sehingga banyak penumpang yang naik dan turun yang susah dikendalikan karena keterbatasan petugas dan kurangnya kesadaran para penumpang.

            Dikatakan semua kelas sosial menggunakan jasa KRD ini karena semua profesi menggunakan layanan ini, misalnya pedagang asongan, penjual koran, penjual mainan, pengemis, penyanyi jalanan, anak sekolah,anak kuliah, dan masih banyak lagi profesi lainnya. Mulai dari anak-anak, muda, tua, ibu, bapak, nenek semuanya ada.

            Karena banyaknya antusias masyarakat yang menggunakan KRD ini, maka tiap harinya selalu penuh sehingga seluruh penumpang berdesakan dan rawan terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti pencopetan yang memanfaatkan situasi.
(Tugas Observasi)




Mantabs... wis rampung sing maos mas brow... KEHIDUPAN DI DALAM GERBONG KRD

Tulisanku sing urek-urekan iki KEHIDUPAN DI DALAM GERBONG KRD,Mugo-mugo Mberkahi...tulisan saya ' kali ini.

Wehh Rajin ternyata anda.... KEHIDUPAN DI DALAM GERBONG KRD Catet bro alamate http://andibikinblog.blogspot.com/2010/12/kehidupan-di-dalam-gerbong-krd.html Semoga artikel ini berguna Prok-prok...prok.... JANGAN LUPA SHARE .. tERTANDA mBAH Odoy..... joGJA- MOHON BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI...

0 Response to "KEHIDUPAN DI DALAM GERBONG KRD"

Posting Komentar