MY LINK


Wisata Pengetahuan

Tips to Increase Ranking and Website Traffic

Judul ' : Tips to Increase Ranking and Website Traffic

Wajib dibaca juga


Tips to Increase Ranking and Website Traffic

SEO News Hari ini kita akan berbicara tentang dasar-dasar optimasi SEO. Tips-tips ini bervariasi mudah untuk menerapkan dan Anda benar-benar harus menjaga mereka dalam pikiran ketika memulai sebuah website baru. Jika Anda sudah memiliki satu - mari kita lihat apakah Anda telah melaksanakannya:)
 
Mari kita mulai:
 
Buat situs dengan produk konten yang berharga, atau layanan.
Ya, itu hanya suara agak terlalu dasar. Tapi tunggu sebentar. Apakah Anda benar-benar telah ditargetkan, konten BERHARGA bagi pengunjung Anda atau Anda hanya mencoba untuk menjual mereka barang-barang Anda? Bahkan jika

sebuah situs web e-commerce - menulis konten berkualitas untuk itu. Penelitian apa yang pengunjung anda cari dan memberi mereka jawaban. Pergi untuk kualitas dan orang-orang akan mencintai Anda. Mereka akan link ke website Anda karena konten yang baik (baik untuk SEO) dan berbicara tentang situs web Anda (besar untuk promosi).
Tempatkan kata kunci primer dan sekunder dalam 25 kata pertama dalam konten halaman Anda dan menyebarkannya secara merata sepanjang dokumen
Jangan berlebihan sekalipun. Terlalu banyak kata kunci akan melakukan lebih berbahaya daripada baik untuk website Anda. Sebutkan kata kunci dalam judul dan 2 - 4 kali pada halaman. Pastikan masih reads baik
Penelitian dan gunakan kata kunci yang tepat / frase untuk menarik target pelanggan Anda.
Itu adalah bagian terpenting bahkan sebelum Anda memulai sebuah situs web. Target kata kunci yang salah dan Anda akan gagal. Goto Google Keyword Tool dan masukkan kata kunci utama Anda. Anda akan mendapatkan daftar pencarian terkait dan perkiraan jumlah pencarian per bulan. Pergi untuk kata kunci ekor panjang yang memiliki paling banyak pencarian. Kemudian, melakukan pencarian untuk mereka di Google dengan memasukkannya ke dalam tanda kutip (misalnya, "widget hijau"). Periksa jumlah hasil Anda akan mendapatkan - Anda akan mendapatkan sebuah ide tentang bagaimana persaingan itu. Biasanya segala sesuatu di bawah 20.000 cukup mudah untuk mengalahkan. Indikator lain yang baik untuk kata kunci baik yang mengkonversi adalah untuk memeriksa apakah ada Google Adword iklan untuk pencarian (tanpa tanda kutip)
Gunakan kata kunci Anda dalam bidang yang tepat dan referensi dalam halaman web Anda. Seperti Title, META tags, Header, dll
Ya, jika Anda tidak melakukan yang sudah - melakukannya SEKARANG!
Jaga desain situs anda sederhana sehingga pelanggan Anda dapat menavigasi dengan mudah antar halaman web, menemukan apa yang mereka inginkan dan membeli produk dan jasa.
Navigasi SANGAT penting. Pastikan Anda interlink bagian utama situs Web Anda. Link kata kunci yang relevan dengan konten terkait di dalam situs Anda. Jaga desain yang sederhana dan ringan mungkin dan pastikan beban situs yang cepat. Orang-orang datang untuk melihat konten Anda dan bukan yang keren 500 kb Javascript jam
Kirim halaman web Anda yaitu setiap halaman web dan tidak hanya halaman rumah, untuk mesin pencari paling populer dan layanan direktori. Hire seseorang untuk melakukannya, jika diperlukan. Pastikan ini adalah penyerahan manual. Jangan terlibat layanan pengiriman otomatis.
Melacak perubahan algoritma mesin pencari dan proses dan karenanya memodifikasi halaman web Anda sehingga peringkat mesin pencari Anda tetap tinggi. Gunakan alat-alat online dan utilitas untuk melacak bagaimana situs web Anda lakukan.
Monitor pesaing anda dan atas peringkat situs untuk melihat apa yang mereka lakukan benar dengan cara desain, navigasi, konten, kata kunci, dll
Oldie, tapi Goldie-pergi ke www.alltheweb.com dan masukkan link: www.yourcompetitor.com. Lihat siapa yang link ke mereka. Cobalah untuk mendapatkan link untuk membentuk halaman-halaman situs web Anda
Gunakan laporan dan log dari perusahaan hosting Web untuk melihat di mana lalu lintas yang berasal dari. Anda pengunjung Analisa lokasi dan sumber-sumber yang masuk mereka apakah mesin pencari atau link dari situs lain dan kata kunci yang digunakan untuk menemukan Anda.
Ada emas di pengarah log. Watch erat apa yang pengunjung Anda cari. Mereka mencari "widget keren hijau" dan mendarat di situs web Anda tentang "widget keren"?Menulis halaman khusus tentang widget hijau sejuk dan peringkat pada halaman pertama untuk itu:)
Membuat kunjungan pelanggan Anda mudah dan memberikan mereka banyak cara untuk mengingat Anda dalam bentuk newsletter, laporan gratis, kupon pengurangan dan lain-lain
Menunjukkan keahlian industri Anda dan produk atau layanan dengan menulis dan mengirimkan artikel untuk website atau bagi bank artikel sehingga Anda dianggap sebagai seorang ahli di bidang Anda.
Ketika produk menjual online, gunakan metode pembayaran sederhana dan pengiriman untuk membuat pengalaman pelanggan Anda dengan cepat dan mudah.
Bila tidak yakin, menyewa profesional. Walaupun mungkin tampak mahal, tapi jauh lebih murah daripada menghabiskan uang Anda di situs web yang tidak ada yang dilihat.
Jangan lihat pada website Anda sebagai brosur statis. Perlakukan sebagai, dinamis selalu berubah penjualan alat dan lokasi, seperti toko asli Anda yang pelanggan Anda dengan keseriusan yang sama.

 
Ok, dan sekarang pergi dan mulai SEBENARNYA MELAKSANAKAN INI TIPS untuk situs Anda (s). Bukan besok, bukan "ketika saya akan punya waktu beberapa" - sekarang:)



Mantabs... wis rampung sing maos mas brow... Tips to Increase Ranking and Website Traffic

Tulisanku sing urek-urekan iki Tips to Increase Ranking and Website Traffic,Mugo-mugo Mberkahi...tulisan saya ' kali ini.

Wehh Rajin ternyata anda.... Tips to Increase Ranking and Website Traffic Catet bro alamate http://andibikinblog.blogspot.com/2010/12/tips-to-increase-ranking-and-website.html Semoga artikel ini berguna Prok-prok...prok.... JANGAN LUPA SHARE .. tERTANDA mBAH Odoy..... joGJA- MOHON BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI...

0 Response to "Tips to Increase Ranking and Website Traffic"

Posting Komentar