MY LINK


Wisata Pengetahuan

ALTERNATIF SEARCH ENGINE SELAIN GOOGLE

Judul ' : ALTERNATIF SEARCH ENGINE SELAIN GOOGLE

Wajib dibaca juga


ALTERNATIF SEARCH ENGINE SELAIN GOOGLE


Google adalah suatu kegiatan melakukan pencarian informasi dengan menggunakan search engine Google. Hal ini, tentunya tak lepas dari popularitas Google yang mendominasi search engine di Internet. Walaupun menguasai namun bukan berarti Google satu-satunya mesin pencari yang ada.



Beberapa mesin pencari yang mengkhususkan pada tema tertentu dapat menampilkan hasil yang lebih baik ketimbang Google. Misalnya untuk pencarian resep masakan, anda dapat menggunakan mesin pencari Cookstr atau ReceipeZaar. Untuk pencarian toko atau restoran di daerah tertentu, anda dapat menggunakan mesin pencari WhatsOpen. Mencari file-file di Rapidshare, anda dapat menggunakan Rapidshare1, dan sebagainya. Mesin-mesin pencari ini dapat dijadikan alternatif lainnya selain Google.

Mesin Pencari untuk Musik dan Video



  • MP3Realm.org

 
MP3Realm.org search engine MP3 sekaligus lirik lagu


Merupakan mesin pencari khusus untuk file lagu MP3 dan lirik. Situs ini mengklaim telah mengindeks 12 juta lebih lagu berformat MP3, dan 1 juta lebih lirik lagu. Ada 3 macam mode pencarian, yaitu pencarian audio, pencarian lirik lagu, dan mode pencarian advance.klik mp3realm

  • MP3Hunting.com


MP3Hunting.com, lagu indonesia punbisa ditemukan

MP3Hunting.com selain merupakan mesin pencari, juga dapat menjalankan MP3 secara streaming sekaligus mendownload file MP3 melalui layanan bost lain.





Mantabs... wis rampung sing maos mas brow... ALTERNATIF SEARCH ENGINE SELAIN GOOGLE

Tulisanku sing urek-urekan iki ALTERNATIF SEARCH ENGINE SELAIN GOOGLE,Mugo-mugo Mberkahi...tulisan saya ' kali ini.

Wehh Rajin ternyata anda.... ALTERNATIF SEARCH ENGINE SELAIN GOOGLE Catet bro alamate http://andibikinblog.blogspot.com/2010/12/alternatif-search-engine-selain-google.html Semoga artikel ini berguna Prok-prok...prok.... JANGAN LUPA SHARE .. tERTANDA mBAH Odoy..... joGJA- MOHON BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI...

1 Response to "ALTERNATIF SEARCH ENGINE SELAIN GOOGLE"