MY LINK


Wisata Pengetahuan

Tiket INA vs Malaysia Baru Terjual 8.000

Judul ' : Tiket INA vs Malaysia Baru Terjual 8.000

Wajib dibaca juga


Tiket INA vs Malaysia Baru Terjual 8.000

Jakarta(detiksport) - Terkait hubungan politik dua negara yang kerap "panas", partai Indonesia kontra Malaysia ternyata belum menarik antusiasme para suporter tuan rumah yang akan menonton di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (1/12/2010) malam WIB.

Hal ini terlihat dari kuota 60.900 tiket yang disediakan panitia, baru terjual sebanyak 8.000 tiket melalui sistem pembelian online www.ticketsas.com atau www.rajakarcis.com hingga Selasa (30/11) pagi WIB.

Meskipun begitu panitia ternyata tak begitu mengkhawatirkan hal itu, karena target penjualan mereka bukan dari sistem online. Pembelian dengan sistem ini sendiri dibuka sejak 23 November.

"Memang sistem pembelian online belum populer di masyarakat. Maka awalnya kami hanya mengharapkan sekitar 5 persen namun ternyata sampai 8 ribu. Lumayan juga melebihi ekspetasi kami," tutur Ketua LOC Joko Driyono.

Meski begitu ternyata panitia baru melepas sisa 52.900 tiket pada hari H di loket-loket yang tersedia di sekitar kompleks Stadion Gelora Bung Karno.

"Kami akan mulai menjual tiket sisa mulai pukul 9 atau 10 pagi hingga tiket habis. Tiket akan dijual di sekitaran Gelora Bung Karno yaitu pada loket-loket seperti biasanya," sambung Joko kepada wartawan di Hotel Sultan.

Tiket Indonesia versus Malaysia sendiri dijual enam kategori yaitu dari yang termurah yakni Kategori III seharga Rp 50 ribu hingga yang termahal yaitu VVIP dengan banderol Rp 255 ribu.


Mantabs... wis rampung sing maos mas brow... Tiket INA vs Malaysia Baru Terjual 8.000

Tulisanku sing urek-urekan iki Tiket INA vs Malaysia Baru Terjual 8.000,Mugo-mugo Mberkahi...tulisan saya ' kali ini.

Wehh Rajin ternyata anda.... Tiket INA vs Malaysia Baru Terjual 8.000 Catet bro alamate http://andibikinblog.blogspot.com/2010/11/tiket-ina-vs-malaysia-baru-terjual-8000.html Semoga artikel ini berguna Prok-prok...prok.... JANGAN LUPA SHARE .. tERTANDA mBAH Odoy..... joGJA- MOHON BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI...

0 Response to "Tiket INA vs Malaysia Baru Terjual 8.000"

Posting Komentar