MY LINK


Wisata Pengetahuan

PLAZA CIKAMPEK LUDES TERBAKAR

Judul ' : PLAZA CIKAMPEK LUDES TERBAKAR

Wajib dibaca juga


PLAZA CIKAMPEK LUDES TERBAKAR

KARAWANG (Pos Kota) – Diawali dengan terdengarnya suara ledakan di tengah pertokoan, api langsung membesar menghanguskan pertokoan Plaza Cikampek yang berada di jantung Kota Cikampek, Rabu (23/11) malam pukul 21:00 Wib.
Belum diperoleh keterangan apakah ada korban jiwa dalam kebakaran ini, karena sewaktu berita ini diturunkan api masih berkobar semakin besar, kendati mobil kebakaran dari Pemkab dan PT Pupuk Kujang, berusaha memadamkan kobaran api yang melalap pertokoan pakaian jadi, elektronik serta kebutuhan rumah tangga.
Beberapa warga yang menyaksikan kejadian, banyak yang menduga – duga, ada sabotasi dibalik musibah kebakaran ini, karena pertokoan plaza tersebut, dalam waktu dekat ini akan dibumi hanguskan diganti dengan pasar moderen dan lengkap tiga lantai.
Mereka juga mengatakan, sebagaian pedagang di pertokoan Plaza Cikampek, ada yang tidak setuju dengan rencana pembangunan tersebut.
Pertokoan Plaza Cikampek, direncanakan akan dibangun bulan depan (Desember 2011), dengan bentuk modern sebanyak tiga lantai, dilengkapi enam escalator dan dua lift. Pedagang yang ada sekarang akan dipindahkan ke Pasar Pemda I yang baru selesai dibangun. Sampai pukul 22:30, puluhan polisi dari Polres Karawang dan Polsek Cikampek masih berada di lokasi kejadian.
Akibat kebakaran ini jalur Pantura dari arah Karawang menuju Cirebon, menjadi macet terutama bagi kendaraan dari arah Jakarta yang keluar melalui gerbang Tol Kalihurip, Cikampek, karena terjadinya kebakaran letaknya berada di Pusat Kota Cikampek dan berada di tengah perempatan jalan. Hingga berita ini diturunkan api masih berkobar.
sumber : poskota/nourkinan



Mantabs... wis rampung sing maos mas brow... PLAZA CIKAMPEK LUDES TERBAKAR

Tulisanku sing urek-urekan iki PLAZA CIKAMPEK LUDES TERBAKAR,Mugo-mugo Mberkahi...tulisan saya ' kali ini.

Wehh Rajin ternyata anda.... PLAZA CIKAMPEK LUDES TERBAKAR Catet bro alamate http://andibikinblog.blogspot.com/2011/11/plaza-cikampek-ludes-terbakar.html Semoga artikel ini berguna Prok-prok...prok.... JANGAN LUPA SHARE .. tERTANDA mBAH Odoy..... joGJA- MOHON BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI...

0 Response to "PLAZA CIKAMPEK LUDES TERBAKAR"

Posting Komentar