MY LINK


Wisata Pengetahuan

Evaluating Web Site Performance from CEO

Judul ' : Evaluating Web Site Performance from CEO

Wajib dibaca juga


Evaluating Web Site Performance from CEO

Hari ini kita akan berbicara tentang kinerja situs Anda
dan mengapa sangat penting.
 
Menyiapkan sebuah website adalah langkah pertama dari Internet
kampanye pemasaran, dan keberhasilan atau kegagalan dari situs Anda
sangat tergantung pada bagaimana spesifik yang telah Anda tetapkan Anda
website tujuan. Jika Anda tidak tahu apa yang Anda ingin situs Anda
capai, maka kemungkinan besar gagal untuk mencapai
apa-apa. Tanpa tujuan untuk membimbing Anda dalam mengembangkan dan
monitoring situs Anda, semua situs Anda akan adalah sebuah online
pengumuman bahwa Anda berada dalam bisnis.
Jika Anda berharap situs Anda untuk merangsang beberapa bentuk tindakan,
apakah itu pengunjung mengisi formulir sehingga
perwakilan dapat menghubungi mereka, atau membeli produk,
ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk memastikan bahwa website Anda adalah
berfungsi pada efisiensi puncak. Salah satu indikator pertama
dari seberapa baik situs Anda bekerja untuk Anda adalah mengetahui
jumlah pengunjung dalam periode waktu tertentu. Seorang yang baik
dasar pengukuran adalah bulan di mana Anda belum
melakukan kegiatan yang tidak biasa promosi offline.

Namun, hanya karena menimbun orang telah melewati
gerbang Anda tidak berarti situs Anda sukses. Biasanya,
Anda ingin pengunjung yang benar-benar melakukan sesuatu di sana. Ini
sama penting untuk memantau jumlah pengunjung
situs Anda yang melakukan pembelian. Angka ini disebut
situs tingkat konversi, dan itu merupakan elemen penting dari
keberhasilan situs Web Anda.

Untuk menemukan tingkat konversi situs, mengambil jumlah
pengunjung per bulan dan mengetahui persentase dari mereka
yang benar-benar melakukan tindakan situs Anda diatur untuk.
Sebagai contoh, jika Anda memiliki 2.000 hits ke situs Anda, namun hanya
25 dari mereka membeli produk Anda, konversi situs Anda
tarif sama dengan 1,25%. Untuk mendapatkan angka ini, mengambil nomor Anda
pengunjung dan membagi angka dengan jumlah pengunjung
yang melakukan pembelian. Kemudian bagi hasil yang oleh 100 (25 00 X? 100).

Jika situs Web Anda set-up untuk mendapatkan pengunjung untuk mengisi
formulir, pastikan untuk kemudian mencari tahu apa perbedaan
antara tingkat konversi situs Anda dan konversi penjualan Anda
Tingkat. Hal ini karena tidak semua orang yang mengisi formulir Anda
benar-benar akan menjadi pelanggan Anda. Namun, apakah Anda
situs set-up untuk menjual jasa atau produk, atau untuk mendapatkan
pengunjung untuk mengisi sebuah formulir, tingkat konversi situs akan
mengukur keberhasilan atau kegagalan dari situs Anda setiap kali Anda
membuat perubahan pada situs.

Anda mungkin menemukan bahwa Anda perlu untuk mengimplementasikan beberapa tambahan
strategi pemasaran jika Anda menemukan bahwa lalu lintas ke situs Anda
sangat rendah. Ada beberapa metode yang efektif
meningkatkan arus lalu lintas ke situs web Anda, khususnya
meluncurkan kampanye mesin pencari optimasi. Ini
kampanye ditargetkan untuk meningkatkan posisi Anda dalam pencarian
hasil mesin sehingga konsumen dapat menemukan halaman Anda lebih cepat
dan lebih mudah. Anda dapat penelitian langkah-langkah yang perlu
ambil untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda, atau menerapkan
perusahaan mesin pencari optimasi untuk melakukan pekerjaan untuk Anda.
Dalam kedua kasus, setelah Anda telah meningkatkan mesin pencari Anda
posisi, pastikan Anda tetap di atas mereka dengan teratur
pemantauan dan menyesuaikan upaya Anda untuk menjaga tinggi
posisi.

Faktor lain untuk memeriksa adalah bagaimana mudahnya bagi pengunjung
ke situs web Anda untuk mencapai tindakan situs ini set-up
untuk. Misalnya, jika tujuan Anda adalah bagi pengunjung untuk mengisi
formulir, adalah bentuk ini mudah diakses, atau apakah
pengunjung harus melalui empat tingkat untuk sampai ke sana? Jika
terlalu sulit untuk sampai ke, pelanggan mungkin hanya membuang
di handuk dan pindah ke situs lain. Pastikan Anda
tombol yang sangat terlihat, dan jalan untuk membentuk atau
halaman pemesanan cepat diakses.


Akhirnya, memiliki profesional mengevaluasi salinan pada Anda
website. Tujuannya adalah, tentu saja, untuk mendapatkan pengunjung Anda untuk
melakukan pembelian atau mengisi formulir Anda. Website salinan harus
khusus disesuaikan untuk kampanye online Anda dan bukan hanya
memotong dan pekerjaan paste dari brosur perusahaan Anda. Hak
salinan dapat membuat perbedaan antara keuntungan dan kerugian dalam
Anda online kampanye.


Mantabs... wis rampung sing maos mas brow... Evaluating Web Site Performance from CEO

Tulisanku sing urek-urekan iki Evaluating Web Site Performance from CEO,Mugo-mugo Mberkahi...tulisan saya ' kali ini.

Wehh Rajin ternyata anda.... Evaluating Web Site Performance from CEO Catet bro alamate http://andibikinblog.blogspot.com/2010/12/evaluating-web-site-performance-from.html Semoga artikel ini berguna Prok-prok...prok.... JANGAN LUPA SHARE .. tERTANDA mBAH Odoy..... joGJA- MOHON BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI...

2 Responses to "Evaluating Web Site Performance from CEO"

  1. salam sahabat
    wah sip evaluating website performance ini bisa dijadikan sebuah bahan pembelajaran dan pendalaman dalam seputar seo,siip jadi tahu saya

    BalasHapus
  2. perlu belajar lagi ne ane, biar bisa bagus gni... makasih nyak

    BalasHapus