MY LINK


Wisata Pengetahuan

SEO Tips to Improve Your eCommerce Site’s Ranking

Judul ' : SEO Tips to Improve Your eCommerce Site’s Ranking

Wajib dibaca juga


SEO Tips to Improve Your eCommerce Site’s Ranking

Ini tidak mengherankan bahwa beberapa situs eCommerce perjuangan ketika datang ke peringkat di search engine. Karena jenis situs terutama terdiri dari gambar bukan konten, lebih sulit bagi Anda untuk mencapai halaman pertama Google dan mesin pencari lainnya. Hari ini saya ingin membantu Anda meningkatkan Anda SERP, dan aku akan melakukannya dengan berbagi beberapa tips SEO. Tidak hanya tips mesin pencari ini ramah, mereka manusia ramah juga, jadi mudah-mudahan Anda akan meningkatkan peringkat Anda dan penjualan.

(Kredit)
Tinggi Dengan ini Tips SEO MelambungTetapkan URL kanonik pada halaman dengan duplikat konten. Duplikat konten dapat mempengaruhi peringkat eCommerce situs Anda, sehingga tidak ada salahnya untuk menentukan URL kanonik.
Mencakup konten yang unik, menarik, relevan dan sering. Walaupun mungkin terasa sulit untuk datang dengan konten untuk situs eCommerce Anda, itu bukan. Masih tidak yakin apa konten untuk menyertakan di situs Anda? Bagaimana dengan konsumen dan hadiah panduan? Misalnya, jika Anda menjual hadiah, Anda bisa menulis panduan yang menyarankan hadiah untuk pemburu busur, pegolf, kentang sofa, anjing atau dll Selain itu, Anda juga bisa menulis artikel yang menyebutkan cara untuk menggunakan beberapa produk yang Anda jual. Saran ini konten melakukan tiga hal untuk situs eCommerce Anda: meningkatkan peringkatnya, putar jendela cyber pembeli menjadi pembeli dan mendapatkan Anda kembali link.
Pos Gunakan tag untuk judul halaman Anda dan subpos. Ketika membuat judul halaman Anda dan subpos, menempatkan teks di dalam tag judul. Membuat satu yakin kata kunci ekor panjang Anda mencoba untuk peringkat untuk berada di judul dan sub. Ingat, meskipun, ekor panjang kata kunci Anda tempatkan di dalam tag tersebut harus relevan dengan isi pada halaman web.
Optimalkan gambar Anda. Karena konsumen tidak bisa benar-benar menyentuh produk yang Anda jual, Anda memberi mereka hal terbaik berikutnya: gambar produk. Masalah dengan gambar adalah mesin pencari 'algoritma tidak dapat melihat gambar, dan karena situs eCommerce Anda mungkin terdiri dari gambar lebih dari teks, sangat penting bahwa Anda mengoptimalkan gambar untuk SEO dengan memasukkan kata kunci ekor panjang Anda dalam gambar' tag alt Walaupun algoritma tidak dapat melihat gambar, mereka dapat mendeteksi teks dalam tag alt.
Tulis deskripsi produk yang unik. Alih-alih mengatasi dan paste deskripsi produk generik yang memproduksi, dealer dan distributor menggunakan di situs eCommerce mereka, tulis deskripsi Anda sendiri. Hal ini dapat membantu Anda peringkat di atas pesaing Anda yang menggunakan deskripsi generik. Selain meningkatkan posisi Anda di search engine, deskripsi produk yang unik juga bisa meningkatkan penjualan Anda.Jika Anda tidak memiliki bakat untuk menulis, menyewa seorang penulis untuk menulis deskripsi untuk Anda.
Sign up untuk account Google Webmaster Tools. Setelah Anda membuat account, membangun sitemap dan mengirimkannya melalui akun Google Webmaster Tools. Hal ini memastikan bahwa algoritma menemukan semua halaman di situs eCommerce Anda yang ingin diindeks.
Mulai menerapkan tips-tips SEO untuk situs eCommerce Anda hari ini dan tidak harus panjang sampai Anda mulai melihat peringkat Anda membaik. Apakah Anda punya saran lain tentang bagaimana seseorang dapat meningkatkan eCommerce peringkat situs mereka?




Mantabs... wis rampung sing maos mas brow... SEO Tips to Improve Your eCommerce Site’s Ranking

Tulisanku sing urek-urekan iki SEO Tips to Improve Your eCommerce Site’s Ranking,Mugo-mugo Mberkahi...tulisan saya ' kali ini.

Wehh Rajin ternyata anda.... SEO Tips to Improve Your eCommerce Site’s Ranking Catet bro alamate http://andibikinblog.blogspot.com/2010/12/seo-tips-to-improve-your-ecommerce.html Semoga artikel ini berguna Prok-prok...prok.... JANGAN LUPA SHARE .. tERTANDA mBAH Odoy..... joGJA- MOHON BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI...

1 Response to "SEO Tips to Improve Your eCommerce Site’s Ranking"

  1. salam sahabt.........
    wah ini sangat mnenarik sekali memang cih lo kita itu bisa mendapat apa yg kita idam-idamjkan.

    BalasHapus